Selasa, 10 Juni 2014

Mito Fantasy Selfie A77, HP Android Murah Pesaing Oppo N1

Review, Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie A77 Terbaru 2014 - Kabar gembira bagi Anda yang menjadikan aktivitas foto selfie menjadi hobi. Karena dengan merogoh kocek 1 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah HP Android yang cocok untuk foto selfie. Adalah Mito Fantasy Selfie A77 yang telah dibekali kamera dengan kemampuan memutar seperti Oppo N1. Kamera tersebut memiliki resolusi 8MP Autofocus + Flash LED, sehingga akan menghasilkan tampilan gambar dengan kualitas terbaik.

Mito Fantasy Selfie A77 juga hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android terbaru yakni 4.4 KitKat. Mengusung layar FWVGA 4.5 inch IPS, membuat tampilan layar juga terasa lebih tajam dan jernih. Untuk kapasitas penyimpanan, pihak Mito menyediakan memori internal 4GB dan memori eksternal microSD up to 32GB.

Mito Fantasy Selfie A77

Beralih ke performa, meskipun smartphone ini termasuk dalam kategori HP Android murah, namun performa yang disuguhkan tidak terlalu murahan. Pasalnya, Mito Fantasy Selfie A77 telah ditenagai dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3GHz. Sayang, prosesor tersebut tidak diimbangi dengan spesifikasi RAM yang mendukung karena hanya memiliki RAM standart 512MB.

Tidak berbeda dibanding Mito Fantasy Power, smartphone Android KitKat ini juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan para pengguna untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan ngebut. Selain itu, fitur Bluetooth, GPS, USB, WiFi, FM Radio, Media Player juga telah dibenamkan di dalamnya.

Bagi Anda yang hobi mengoleksi kartu SIM lebih dari satu, maka Anda mungkin akan cocok dengan Mito Fantasy Selfie A77, karena HP Android Murah KitKat ini telah dikaruniai fitur dual on SIM GSM. Daya hidupnya juga cukup baik karena akan disokong oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Tampil dengan 2 pilihan warna yakni putih dan hitam, harga Mito Fantasy Selfie A77 dibanderol sekitar Rp 1.099.000 per unitnya. Cukup murah dan terjangkau bukan untuk ukuran sebuah HP Android KitKat dengan spesifikasi kamera putar 8MP. Berminat?

Mito Fantasy Selfie A77, HP Android Murah Pesaing Oppo N1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown