Rabu, 18 Juni 2014

Ini Harga Oppo Real 20 R831K Aka Oppo Neo 3 di Indonesia

Review, Spesifikasi dan Harga Oppo Real 20 R831K di Indonesia Terbaru 2014 - Pabrikan asal China yakni Oppo tidak henti-hentinya menciptakan produk terbaru. Kali ini smartphone terbaru yang berjuluk Oppo Real 20 R831K akan menjadi andalan Oppo pada segment kelas menengah. Smartphone Android ini juga dikenal sebagai Oppo Neo 3 karena mengusung fitur motion gesture dan memiliki body serupa seperti Oppo Neo.

Sama halnya dengan mayoritas Oppo Smartphone Tipe Lainnya, Oppo Real 20 R831K berjalan pada antar muka ColorOS berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Layarnya menganut tipe IPS capacitive touchscreen dengan bentang 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixel yang memungkinkan Anda mendapatkan tampilan layar yang lebih tajam dan terang.

Harga Oppo Neo 3

Pada sektor kamera, Oppo Real 20 R831K aka Oppo Neo 3 ini telah dibekali 2 buah kamera. Pada bagian depan ponsel, Anda akan menemukan kamera beresolusi 2MP yang dapat Anda fungsikan untuk foto selfie. Anda juga dapat mengabadikan moment menarik yang terjadi di sekitar dengan kamera berkekuatan 5MP yang terletak pada bagian belakang. Hunting foto pada malam hari juga dapat Anda lakukan dengan kualitas gambar cukup baik berkat adanya Flash LED dan fitur Autofocus.

Oppo Real 20 R831K ditenagai dengan prosesor Cortex-A7 Dual Core berkecepatan 1.3GHz yang dipadukan bersama chipset dari Mediatek MT6572. Dibenamkannya RAM 1GB serta GPU Mali-400 sebagai pengolah grafisnya, membuat Oppo Neo 3 akan semakin lancar digunakan, baik untuk aktivitas multitasking maupun gaming. Untuk kapasitas penyimpanan, slot memori eksternal up to 32GB telah ditanamkan pada Smartphone Android ini apabila memori internal sebesar 4GB kurang memadai untuk menampung file-file penting yang Anda miliki.

HP Android dual SIM (GSM+GSM) ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga akses internet akan terasa lancar tanpa hambatan lag yang berarti. Nikmati juga menonton video tanpa buffer dengan Oppo Neo 3. Anda pun bisa mengakses internet secara gratis dengan fitur WiFi yang disediakan, apabila Anda berada pada area yang menyediakan fasilitas Free WiFi. Bluetooth, USB, USB OTG, Recorder, GPS, Media Player merupakan fitur yang juga akan Anda temukan pada Oppo Real 20 R831K yang menggantungkan hidupnya pada baterai Li-Ion 1900 mAh.

Nominal angka kurang lebih sekitar Rp 2,2 Juta, tentu pantas apabila menjadi harga Oppo Real 20 R831K aka Oppo Neo 3 ini. Berminat membawa pulang Oppo Smartphone terbaru di Indonesia ini?

Ini Harga Oppo Real 20 R831K Aka Oppo Neo 3 di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown