Selasa, 10 Juni 2014

Advan Vandroid S5P, Android 5 Inch Quad Core Harga Murah

Review, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5P Terbaru 2014 - Pada era saat ini, kebutuhan akan sebuah HP Android Quad Core semakin menjadi-jadi. Hal ini membuat berbagai vendor berlomba untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Advan, sebagai salah satu vendor gadget lokal yang memiliki kualitas gadget cukup baik kembali menghadirkan HP Android Murah Quad Core yang berjuluk Advan Vandroid S5P. Tampil dengan harga murah, tidak membuat spesifikasi yang diusungnya murahan.

Advan Vandroid S5P hadir dengan mengandalkan prosesor Quad Core 1.2GHz serta layar lebar 5 inch bertipe layar IPS capacitive touchscreen qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel. HP Android dual SIM GSM ini akan hidup berkat dukungan baterai berkapasitas 1700 mAh.

Advan Vandroid S5P

Dari sektor potret-memotret, fitur 2 buah kamera berkualitas telah disematkan di dalamnya. Untuk memenuhi kebutuhan video call ataupun foto selfie, Advan Vandroid S5P memiliki kamera depan 3MP. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat kamera berkekuatan 8MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus. Fitur Flash LED juga tersedia guna memberikan kualitas gambar yang baik meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini menyediakan memori internal sebesar 4GB guna menampung data-data. Apabila dirasa kurang cukup besar, maka slot memori eksternal microSD up to 32GB bisa Anda gunakan. Advan Vandroid S5P dibekali konektivitas meliputi WiFi, GPS, Bluetooth, USB, Hotspot dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA.

Sayang, salah satu kekurangan Advan Vandroid S5P ini berada pada RAM yang hanya sebesar 512MB. Tentu spesifikasi tersebut agak simpang mengingat prosesornya yang sudah quad core. Jadi Anda belum bisa menggunakan smartphone Android ini untuk aktivitas multitasking yang berlebihan. Apabila Anda menginginkan HP Android Quad Core dengan RAM 1GB, Anda bisa mempertimbangkan Advan Vandroid S5D.

Fitur-fitur umum yang biasanya juga terdapat pada HP Android lokal lain seperti FM Radio, Video Player, Music Player juga dapat Anda temukan apabila Anda membeli HP Android Quad Core murah ini. Untuk harga Advan Vandroid S5P sendiri, nominal kurang lebih sebesar Rp 1,3 Juta adalah angka yang wajib Anda keluarkan apabila Anda berminat membeli smartphone ini. Berminat?
Simak Juga Daftar Advan Vandroid SmartNote Series

Advan Vandroid S5P, Android 5 Inch Quad Core Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown