Kamis, 12 Juni 2014

Evercoss A66A Elevate, Android Kamera 13MP Harga 2 Jutaan

Review, Spesifikasi dan Harga Evercoss A66 Elevate Terbaru 2014 - Evercoss, memamerkan HP Android terbaru di situs resmi mereka yang memiliki spesifikasi dan fitur mapan serta dapat dikategorikan dalam smartphone premium murah. Dengan nama Evercoss A66A Elevate dan berbekal berbagai macam keunggulan, ponsel pintar yang berjalan pada Android OS 4.2 Jelly Bean ini akan bersaing di jajaran level mid-end bersama Lenovo S650 ataupun Asus Zenfone 5.

Evercoss A66A Elevate muncul ke permukaan dengan menganut layar bertipe IPS capacitive touchscreen HD 720 x 1280. Dengan bentang 5 inch, smartphone ini juga dapat dikategorikan sebagai Phablet Android. Selain itu, Anda bisa memilih warna kesukaan Anda karena Evercoss A66A tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam kuning, putih dan hitam.

Evercoss A66A Elevate

Guna memenuhi kebutuhan aplikasi Android dan menampung file penting yang Anda miliki, pihak Evercoss membekali kapasitas penyimpanan sebesar 8GB. Apabila Anda masih terasa kurang, maka Anda bisa memperluasnya up to 32GB dengan memanfaatkan slot memori eksternal microSD yang telah tersedia.

Spesifikasi Evercoss A66A Elevate juga cukup mayakinkan dari segi performa. Pasalnya, prosesor Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.3GHz yang dikawinkan dengan chipset MediaTek MT6582 telah mantab tertancap di dalamnya. Didukung oleh RAM 1GB serta GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya, kegiatan multitasking maupun gaming akan terasa lebih nyaman tanpa khawatir masalah lag.

Dari segi fotografi, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil gambar yang baik karena kamera depan 5MP yang diusungnya, memiliki resolusi lebih tinggi apabila dibandingkan dengan saudara tuanya Evercoss A66S yang mempunyai kamera depan sedikit lebih rendah. Evercoss A66A juga memiliki kamera utama berkekuatan 13MP yang telah dilengkapi Flash LED dan Autofocus yang akan mampu mengabadikan peristiwa menarik yang terjadi disekitar Anda baik berupa foto ataupun video dengan hasil yang memuaskan.

Untuk memanjakan para penggunanya mangakses internet, Evercoss A66A telah dibekali dengan dukungan jaringan 3G HSDPA. Selain itu, konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS serta USB juga telah terbenam dalam smartphone yang mempercayakan kehidupannya pada baterai Li-Ion 1800 mAh ini.

Menilik berbagai macam fitur, spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkannya, nominal kurang lebih sekitar Rp 2.700.000 merupakan angka yang cukup pantas dinobatkan sebagai harga Evercoss A66A Elevate terbaru 2014. Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, ada harga promo hingga 1 juta dalam peluncuran perdana nantinya. Jika Anda berminat membeli HP Android quad core ini, berarti Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 1,7 Juta untuk membawa pulang Evercoss A66A. Tertarik?

Evercoss A66A Elevate, Android Kamera 13MP Harga 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown