Rabu, 25 Juni 2014

Advan Vandroid S4D GAIA, HP Android Stylish Ala JKT 48

Review, Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4D GAIA - Perusahaan lokal Advan kembali menghadirkan sebuah smartphone berbasis Android yang kali ini tampil dengan mengusung JKT 48 sebagai brand ambassador. Dengan label Vandroid S4D GAIA, HP Android ini siap bersaing pada jajaran smartphone kelas menengah. Hadir dengan pilihan warna kuning, biru, hijau, orange, hitam dan putih, membuat smartphone ini cocok bagi para kawula muda yang menginginkan sebuah HP Android Quad Core murah dibawah 2 juta namun memiliki desain stylish.

Spesifikasi Advan Vandroid S4D GAIA juga cukup mumpuni, ditenagai prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz, membuat smartphone ini akan cukup baik digunakan untuk aktivitas multitasking ataupun gaming. Sayangnya, RAM 512MB yang diusungnya, kurang cukup mendukung untuk multitasking secara berlebihan.

Advan Vandroid S4D GAIA

Advan Vandroid S4D GAIA menganut sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang akan berjalan pada layar berukuran 4.7 inch IPS capacitive touchscreen dengan resolusi 540 x 960 pixel. Juga dilengkapi dengan memori internal 4GB + slot memori eksternal up to 32GB yang akan ditunjang oleh baterai berdaya 1500 mAh.

Always On di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, G+, Instagram, dll pun juga akan lancar tanpa hambatan yang berarti karena Advan Vandroid S4D GAIA sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Dapatkan pula akses internet secara gratis dengan fitur WiFi apabila Anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi. Fitur Bluetooth, GPS, USB, Recorder serta Media Player juga akan Anda temukan pada HP Android Terbaru Advan ini.

HP Android dual SIM GSM ini telah dibekali 2 buah kamera berkualitas. Pada kamera depan, Anda akan menemukan kamera beresolusi 3MP untuk memenuhi kebutuhan selfie ataupun video call. Sedangkan kamera utama Advan Vandroid S4D GAIA yang terdapat pada bagian belakang, mempunyai kekuatan 8MP yang dapat Anda pakai untuk mengabadikan moment-moment menarik yang terjadi di sekitar.

Guna menikmati semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Anda wajib merogoh kocek kurang lebih sekitar Rp 1.599.000 untuk menebus harga Advan Vandroid S4D GAIA. Bagaimana? Tertarik membeli Advan Vandroid S4D GAIA, smartphone Android stylish warna-warni ini?

Advan Vandroid S4D GAIA, HP Android Stylish Ala JKT 48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown