Jumat, 21 Februari 2014

Mito Fantasy Type A350, HP Android Qwerty 3G Harga 800 Ribuan

Harga Mito Fantasy Type A350 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Mito kembali hadir dengan ponsel terbarunya yang kali ini mencoba tampil beda dengan mengusung bentuk Qwerty dan Toucscreen yakni Mito Fantasy Type A350. Smartphone ini dibanderol cukup terjangkau, sehingga membuat banyak pilihan bagi masyarakat level low-end yang ingin menikmati fitur sebuah HP Android murah berkualitas.

Spesifikasi Mito Fantasy Type A350 juga tidak terlalu buruk untuk ukuran HP Android Murah. Tidak percaya? Silahkan simak review spesifikasi dan informasi harga Mito Fantasy Type A350 terbaru yang telah kami sediakan berikut ini.

Harga Mito Fantasy Type A350

Desain dan Layar
Dengan bentuk Qwerty, tentu layar dari smartphone ini agak sedikit "terpotong", dan hanya memberikan lebar layar bertipe TFT capacitive touchscreen berukuran 3.5 inch dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Layar sebesar itu, sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda untuk aktivitas chatting ataupun sosial media.

Konektivitas
Guna memberikan akses internet yang lebih cepat, HP Android Dual GSM ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Selain itu, fitur pendukung seperti Bluetooth, USB dan GPS juga telah tersedia dalam Mito Fantasy Type A350. Fitur WiFi juga telah tersedia guna memberikan Anda internet gratis apabila Anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Sistem Operasi
Berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, Mito Fantasy Type A350 sudah dapat Anda gunakan untuk menjalankan BlackBerry Messenger. Karena seperti yang kita ketahui bahwa BBM for Android dapat berjalan dengan minimum spesifikasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Performa
Mito Fantasy Type A350 dibekali prosesor Cortex-A7 Dual Core 1GHz serta didukung memori RAM 512MB. Selain itu, Mito telah menyediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat Anda perluas dengan bantuan microSD up to 32GB pada HP Android Murah ini. Spesifikasi yang cukup baik bukan untuk ukuran HP Android dibawah 1 juta.

Kamera
Dengan harga Mito Fantasy Type A350 yang dibanderol murah dibawah 1 juta, HP Android Qwerty ini tidak dilengkapi kamera depan, namun Anda tetap dapat mengabadikan moment menarik yang terjadi disekitar baik berupa foto maupun video dengan kamera utama berkualitas 3MP yang telah dilengkapi Flash LED.

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Type A350
Dengan harga murah, Fantasy Type A350 memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan berdasarkan spesifikasi yang telah diuraikan diatas. Keunggulan saudara Mito Fantasy Pocket A150 ini diantaranya sudah mendukung jaringan 3G, Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu dengan bentuk Qwerty yang diusungnya membuat chatting akan semakin mudah dan cepat.

Sementara itu, tidak adanya kamera depan dan layarnya yang kecil merupakan beberapa kekurangan Mito Fantasy Type A350 yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli Mito Fantasy Type A350.

Harga
Melihat fitur, spesifikasi, kekurangan dan kelebihan dari smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 1380 mAh ini, Harga Mito Fantasy Type A350 Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 800 Ribuan. Sebuah nominal angka yang cukup terjangkau bukan untuk sebuah HP Android Qwerty dan juga touchscreen yang sudah memiliki spesifikasi Android Jelly Bean dan prosesor Dual Core ini.

Mito Fantasy Type A350, HP Android Qwerty 3G Harga 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown